LINK BANNER

25 November 2012 Selamat Hari Guru Di Nusantara

25 November 2012 Selamat Hari Guru Di Nusantara - Hari ini, minggu 25 November 2012. Yang saya ingat hari ini adalah hari libur seperti biasa


Namun pagi itu ketika saya buka facebook melalui seluler, banyak sekali status yang meyatakan bahwa hari ini adalah "Hari Guru" se-Indonesia. Ternyacapkan ta hari ini adalah hari yang sangat spesial untuk semua Guru yang ada di Indonesia, termasuk Babah saya sendiri (Zainal Arifin, BA).

Sebagai seorang Guru. selamat ya Bah, hari ini (25/11) adalah hari yang sangat spesial untukmu. Seluruh Nusantara memperingati profesimu sebagai seorang Guru, termasuk Adon sendiri. Ditambah lagi hari ini adalah hari yang dinantikan untuk acara akad nikah anak perempuanmu (Kakakku Annisa Ulmutiah, AmKeb).

Kak, Selamat ya !! Hari ini juga hari yang spesial untukmu. Semoga dengan acara hari ini dirimu menjadi lebih dewasa dalam mengharungi bahtera kehidupan yang baru. Pesan Adon "walaupun telah berkeluarga, jangan pernah lupa sama rumah. Tu rumah tempat tinggal kakak dari kecil. Artinya jangan pernah lupa ma babah ma mamak.

Berikut ucapan Selamat Hari Guru ;

Unknown I : Semoga Guru tetap Sukses

Unknown II : Selamat Hari Guru, semoga bisa terus mendidik, membangun dan menciptakan generasi yang   kreatif, cerdas, dan berintegritas serta berintelektual tinggi.

Unknown III : Guru jadikan otak manusia seperti otak habibi. Selamat hari Guru.

Unknown IV : Guru bak sebuah pelita, cahaya adalah ilmunya, dan minyaknya adalah umurnya. Hidup adalah belajar karena kehidupan adalah sebuah pelajaran bagi siap-siapa yang tahu siapa gurunya. Semoga ilmumu mengantarmu ke perjalanan syurga.


Tinggalkan ucapan Selamat anda untuk semua Guru di Nusantara pada kolom komentar.
25 November 2012 Selamat Hari Guru Di Nusantara 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share '25 November 2012 Selamat Hari Guru Di Nusantara' On ...

Ditulis oleh: The ZANK - Sabtu, 24 November 2012

Belum ada komentar untuk "25 November 2012 Selamat Hari Guru Di Nusantara"

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar berupa sarannya ya