pasanggan Suami istri yang telah 5th menikah. Namun istrinya adalah type orang yg suka iri kepada tetangga.

Pada suatu hari istrinya melihat suami tetangganya membeli mesin cuci baru untuk istrinya, iapun langsung minta dibelikan suaminya kulkas.

Tak berselang lama suami tetangganya membeli mobil baru untuk istrinya. Nelly pun langsung minta dibelikan motor juga.

4 Bulan berikutnya tetangganya punya istri baru.

Suami Nelly pun berkata "Ma, Papa mau beli eeeh maksudnya cari istri baru dulu ya, biar kaya tetangga sebelah"

Wakakakka

Moral cerita: "Ngiri atau Iri Hati gak baik untuk kesehatan, kecuali iri dalam hal kebaikan"

Smartphone Nokia, Harga Kelas Bawah


JAKARTA - Meski smartphone dengan harga yang relatif terjangkau terus menggempur pasar, namun Nokia justru pede memperluas ketersediaan lini Asha terbarunya, 210. Hadir dengan fitur pamungkasnya, yakni dual-sim dan tombol QWERTY, perusahaan melepas Asha 201 Rp699 ribu.

“Indonesia merupakan pasar penting bagi Nokia Asha. 210 merupakan seri Asha ke-14 yang mendarat di Indonesia,” ungkap Head of Marketing Nokia Indonesia Lukan Susetio di The Cone Fx Lifestyle X'nter, Sudirman, Jakarta, semalam.

Menggunakan sistem operasi S40, Asha 210 berjalan di jaringan GSM/EDGE 900/1800 yang dilengkapi fitur dual-sim dengan dukungan EasySwap. “Pengguna tak perlu repot-repot reboot ponsel untuk mengganti nomor,” jelas Lukan.

Handset yang enggan dikategorikan sebagai feature phone dan bukan smartphone ini mengusung layar 2.4 inci. Asha 210 juga dibekali kamera 2MP dengan 4 x digital zoom. Kamera ponsel ini memiliki fitur smart camera, termasuk self-portrait dan mode cepat untuk menyunting foto.

Bukan hanya mengguakan tombol QWERTY dan akses pintas ke peramban, Asha 210, kata Lukan juga memiliki tombol akses pintas untuk mengakses Facebook, WhatsApp, dan Twitter. Tak ketinggal, sederet aplikasi yang umum digunakan pengguna smartphone pun turut hadir di Asha 201, seperti WhatsApp dan LINE.

“Saat ini terdapat 120 ribu aplikasi yang didedikasikan untuk ponsel Asha. Di mana, 6.000 diantaranya merupakan aplikasi lokal. Sejauh ini, 12 juta aplikasi diunduh per bulan dan lebih dari 200 juta aplikasi sudah diunduh hingga detik ini,” sebut Lukan.

Nokia juga tak ketinggalan menyisipkan konten hiburan di ponsel yang hadir dengan pelbagai pilihan warna ‘ngejreng’ ini. Pengguna bisa menguduh games seperti FIFA 13, Need for Speed Shift, Medal of Honor, dan Bejeweld secara cuma-cuma.

Bundling Operator
Asha 210 memang menyasar kalangan kelas bawah atau masuh dalam produk di kategori low-end. Karenanya Nokia menggandeng sejumlah operator telekomunikasi di Indonesia, termasuk Telkomsel. Berkat kolaborasi itu, konsumen akan memperoleh berbagai kemudahan seperti operator billing dan paket data.

“Kerjasama dengan Nokia Asha sudah berjalan cukup lama. Bahkan kami menawarkan fasilitas potong pulsa bagi pengguna yang ingin membeli aplikasi berbayar. Jadi tak perlu repot-repot gunakan kartu kredit,” jelas Head of Strategic Brand Bundling Management Department Telkomsel Novrianto Prasetyo.

Selain bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia juga menggandeng Indosat dan XL untuk memberikan fasilitas potong pulsa untuk pembelian aplikasi. “Aplikasi yang paling banyak pastinya game. Saat bulan Ramadan, aplikasi seperti jadwal sholat banyak dicari,” kata Lukan.

Telkomsel sendiri memberikan paket bundling untuk pembelian Asha 210. Di mana pengguna akan memeroleh satu bulan gratis paket data Telkomsel Nokia Asha, yang terdiri dari gratis bonus bicara 60 menit, 60 SMS, dan 500 MB untuk akses data.

Untuk mengaktifkan paket tersebut, pelanggan cukup menekan *303*1# dari Nokia Asha 210. Bahkan per Agustus, mendatang, Telkomsel akan memberikan akses Facebook secara cuma-cuma bagi pemilik Nokia Asha. Smartphone ini mulai tersedia di pasaran pada Agustus, mendatang. (fmh)
Belajar matematika, Aljabar tuh apaan ??

Belajar matematika, Aljabar tuh apaan ??

Aljabar adalah cabang dari matematika yang mempelajari penyerdehanaan dan pemecahan masalah dengan menggunakan “simbol” sebagai pengganti konstanta dan variabel.

Contoh aljabar….

Aljabar adalah cabang dari matematika yang mempelajari penyerdehanaan dan pemecahan masalah dengan menggunakan “simbol” sebagai pengganti konstanta dan variabel.

Contoh aljabar=1. 3 \times a = a + a + a =3a
2.4 \times 5a= 20a
Bentuk aljabar = x^2, 3x, 4x^2, 5x, 6a

Operasi pada aljabar :
I. Penjumlahan dan pengurangan
ex : 1. 5x^2 +7x-9x^2+5x-a-9a
= -4x^2 + 12x -10a

II. Perkalian dalam aljabar

a^m \times a^n = a^{m+n}

a^m \div a^n = a^{m-n}

(a^m)^n = a(^m\times ^n)

(a+b)(a+m) = a^2 + (b+m)a + bm

Mudahkan ? Sekarang, coba selesaikan soal dibawah ini !
(a ^{-2} + a ^{-1} + 1) \div (a ^{-4} + a ^{-3} + a ^{-2}).

III. Kuadrat
Nah, kalau sekarang kita akan belajar mengenai kuadrat dala aljabar.
Rumusnya hanya :
1 (a+b)^2 = a^2 +2ab +b^2.
Dari mana ? Coba saja kalian kali (a+b) dengan (a+b) secara manual!
Cara lainnya adalah dengan menggunakan segitiga istimewa. Pangkatnya adalah sesuai dengan segitiganya.
Contoh :
Berapa (a+b)^3.

1

1 1

1 2 1

1 3 3 1

Jadi, (a+b)^3 =a^3 +3a^2 b +3ab^2+b^3.
Dan seterusnya. Mudahkan ?
Bocah 11 tahun berhasil menjadi ayah

Bocah 11 tahun berhasil menjadi ayah

Bocah 11 tahun asal Selandia Baru sudah menjadi ayah. Dia menghamili ibu temannya sendiri sudah berusia 36 tahun.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (16/6), sebab kasus ini para pegiat mendesak konsultan kekerasan seks mengubah undang-undang anti pemerkosaan. Bocah itu mengakui perbuatannya pada kepala sekolah dia di selatan Kota Auckland.

Ini bukan murni salah si bocah. Perempuan itu mengajaknya minum bir lalu berhubungan seksual dan berlanjut terus.

Bocah dan bayinya itu kini di bawah pengawasan. Menteri Kehakiman Judith Collins mengatakan undang-undang anti pemerkosaan di negaranya tidak bisa menuntut perempuan melakukan pemerkosaan. Tindakan ini hanya berlaku jika lelaki memaksakan kekerasan seks pada kaum hawa. Bukan sebaliknya. Di Selandia Baru mereka melakukan pemerkosaan diganjar hukuman 20 tahun penjara.

"Saya masih memikirkan apakah undang-undang ini perlu diubah," ujar Collins.
Tips agar tak terbentur di TPA SBMPTN

Tips agar tak terbentur di TPA SBMPTN

Hari pertama ujian tulis SNMPTN yang sekarang sudah menjadi SBMPTN akan menguji Tes Potensi Akademik atau yang sering disebut TPA. Sebagai test yang menghadalkan kemampuan alamiah peserta, Test Potensi Akademik bisa dilatih, meski tidak bisa dihafal.

1. Rajin Berlatih

Sepertihalnya tes bidang study prediktif (TBSP), kamu juga bisa berlatih soal-soal Test Potensi Akademik sesering dan sebanyak mungkin untuk mengikuti test SBMPTN nanti. Latihan bisa membuat akrab dengan soal-soal SNMPTN yang lalu, kemampuan analisa juga akan meningkatkan anda mengerjakan soal.

2. Tak Perlu Menghafal Rumus


Tes angka dalam TPA tidak sangatlah sulit. Biasanya banyak soal yang bisa dikerjakan tanpa rumus matematika yang sangat rumit. Menghafal banyak rumus malah bisa membuat setres dan susah masuk pelajaran yang sudah dipelajari. Yang perlu dipersiapkan yaitu berlatih berfikir secara logis dan terstruktur. Caranya dengan berlatih menjawab soal-soal TPA sebanyak mungkin, maka nanti dengan sendirinya anda bisa faham semua soalnya.

3. Konsentrasi Penuh


Mengerjakan soal TPA membutuhkan konsentrasi penuh. Tapi, janganlah khawatir...harus rileks juga dan santai. Tak usah tegang, hal ini hanya akan menguras energi otak anda secara cepat. Kepanikan juaga akan membuatmu ceroboh dalam bertindak. Sooo, rileks dan konsentrasi aja..pasti bisa..!!

4. Tidak Usah Terlalu Penasaran

SBMPTN | Tentang SBMPTN | Tips Mengerjakan SBMPTN | Berita SBMPTNSoal yang membuat penasaran memang selalu membuat kita semakin tertantang. Terutama pad jenis soal numerik. Namun, rasa penasaran itu bisa membuat waktu kita semakin berkurang hanya untuk menjawab satu soal yang belum tentu bisa anda kerjakan.
Tak hanya itu, dengan memusatkan hal kesoal yang buat penasaran , energi anda juga akan berkurang secara signifikan. Belum lagi emosi meningkat jika belum bisa menjawab satu soal yang bikin penasaran itu. soo, jadi kalau beneran gak bisa, gak usah dikerjakan. Daripada minus satu..hehe
Tiap soal TPA dirancang dengan bobot nilai yang sama, jadi kamu gak perlu terlalu memaksakan untuk menjawab soal yang membuat anda penasaran.

5. Wawasan Dari Internet

Internet bukan hanya untuk Facebook, Twitter, dan E-mail, tapi juga bisa buat sarana pembelajaran yang sangat maju dan bisa menambah wawasan Anda semakin banyak.

So, semoga bermanfaat dan sukses selalu yang menghadapi SBMPTN.

Beberapa keUNIKan Fatin



hihihihi
ane nemu beberapa fakta unik tentang fatin nich....
sahabat zaykoplo mau tahu tidakk ??
nih ane kasih beberapa fakta unik tentang fatin, termasuk fatin mencontek ketika membawakan lagu "pump up kicks"

1. Fatin sempat bergabung dengan band Could Reach Family beraliran soul jazz acoustic. Namun, dia memilih vakum dengan bandnya setelah menandatangani kontrak dengan pihak lain
2. Fatin suka humor dan orangnya mudah ketawa
3. Mendapat nomor peserta 11218 saat audisi X Factor Indonesia
4. Fatin sekolah di SMA 97 kelas 2 jurusan IPS, Jakarta Selatan
5. Fatin Sejak SMP belum permanen pakai jilbab. Saat SMA dia gak pernah lepas lagi.
6. Fatin lahir pada 30 Juli 1996, kini berusia 16 tahun
7. Fatin suka dengan warna-warna cerah, seperti: pink, biru laut, dan warna-warna lembut.
8. Fatin sejak Senin, 4 Februari 2013 mengganti nama akun pribadinya di Twitter dari @fshidqia menjadi @fatinsl karena alasan lupa password.
9. Mulan Jameela sebut suara Fatin “amazing” dan “bahaya” setelah nyanyi “Grenade” milik Bruno Mars saat tahap audisi X Factor Indonesia
11. Fatin juga masih pakai seragam SMU saat audisi
12. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sepakat suara Fatin mirip penyanyi asal Amerika Serikat era 1980-an bernama Cindy Lauper yang mempopulerkan lagu “Time After Time”
13. Fatin mengaku seorang penyanyi kamar mandi kepada tim juri
14. Saat audisi, Ahmad Dhani langsung meminta Fatin berada dibawah bimbingannya. Namun, Rossa juga ngincar Fatin, akhirnya ia jadi rebutan Ahmad Dhani dan Rossa saat lulus audisi dengan meraih empat “Yes” dari juri lainnya, Bebi Romeo dan juri tamu Mulan Jameela. Dhani pun mengaku “benci” kepada Fatin ingin dimentori Rossa
15. Usai audisi, bagi Fatin komentar paling berkesan dari Ahmad Dhani karena Dhani bilang suka banget sama suaranya hingga dia speechless
16. Video Fatin saat audisi nyanyi “Grenade” masuk situs resmi yang punya lagu, Bruno Mars
17. Fatin menangis saat tidak hapal lirik lagu “Rindu” milik Agnes Monica. Saat itu dia nyanyi bersama kelompok 6 di babak Boot Camp challenges. Dia mengaku gugup saat itu
18. Fatin sudah dua kali menyanyi diselingi tawa saat nyanyi “Grenade” (Bruno Mars) dan “Pumped Up Kick” (Foster The People), tapi dia tetap punya aura vokal milik seorang bintang
19. Fatin membawa contekan saat nyanyi “Pumped Up Kicks”. Dia menulis lirik di tangan kirinya.
20. Sejak Fatin ketahuan punya suara unik, banyak masyarakat yang ngefans sama dia. Nama-nama akun di Twitter yang mengaku fanbase Fatin pun banyak bermunculan
21. Fatin tetap naik angkot ke sekolahnya

Baca berita Menarik yuk :
  • Headline News
  • Berita Tentang Fatin XFactor
  • Berita Olahraga
  • Baca Cerita Lucu
  • Berita Pendidikan
  • Lowongan Kerja
  • Mau Jadi Designer
  • Fatin kembali naik angkot kesekolahnya, Kebiasaan Fatin



    Meski sudah terkenal dan jadi artis, kebiasaan Fatin naik angkot kesekolahnya tetap dijalaninya seperti sebelum menjadi artis. Kesederhanaan itu membuat ane bangga gan. hehehehe

    Hal tersebut diungkapkan ibunda Fatin, Nurseha, di sela acara Tabligh Akbar Isra Mi’raj di Kubah Mas Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2013).
    Menurut Nurseha, hal tersebut terpaksa dilakukan, karena jika tidak maka penumpang angkot banyak yang meminta berfoto dengan dirinya. (baca: 20 Fakta Unik Mengenai Fatin Shidqia Lubis XFactor)

    “Dia (Fatin) itu merasa biasanya saja. Kayak belum terkenal. Ke sekolah juga masih naik angkot dua kali dari rumah. Tapi pakai cadar, kalau enggak gitu, banyak banget yang minta foto-foto,” katanya.

    Selain itu, Nurseha juga merasakan perubahan lain dari anak pertamanya itu. Fatin kini lebih dewasa. “Fatin tambah dewasa aja,” kata Nurseha, ibunda Fatin.

    Baca berita Menarik yuk :
  • Headline News
  • Berita Tentang Fatin XFactor
  • Berita Olahraga
  • Baca Cerita Lucu
  • Berita Pendidikan
  • Lowongan Kerja
  • Mau Jadi Designer

  • Single Religi Fatin, Single untuk Ramadhan



    Jawara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis membuat single terbaru. Namun, kali ini khusus lagu-lagu religi untuk persiapan menyambut Ramadan. Sony Music Indonesia mempercayakan kembali Muhammad Fredy Harahap untuk menulis lirik. Fredy sendiri merupakan pencipta lirik untuk single perdana Fatin, Aku Memilih Setia yang kini tengah naik daun di pasar industri musik Tanah Air.

    Lagu berjudul Oh Tuhan akan masuk dapur rekaman 12 Juni mendatang. Selamat buat Fatin yang sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat.

    Baca berita Menarik yuk :
  • Headline News
  • Berita Tentang Fatin XFactor
  • Berita Olahraga
  • Baca Cerita Lucu
  • Berita Pendidikan
  • Lowongan Kerja
  • Mau Jadi Designer

  • Meninggalnya Taufiq Kiemas, Suami Megawati

    Jenazah akan dikebumikan di Indonesia. Diperkirakan jenazah akan sampai di bandara Halim Perdanakusumah besok, Minggu (9/6), sekitar pukul 09.00 pagi.



    Taufiq sendiri memang memiliki pengaruh yang cukup luas di kalangan masyarakat Indonesia. Dia juga yang mendampingi istrinya, selama Megawati menjabat sebagai presiden di Indonesia.

    Karir politik memang tidak diperoleh secara instan. Dia sudah aktif di berbagai kegiatan politik sejak masih berstatus sebagai mahasiswa. Selamat jalan...

    Baca berita Menarik yuk :
  • Headline News

  • Berita Tentang Fatin XFactor

  • Berita Olahraga

  • Baca Cerita Lucu

  • Berita Pendidikan

  • Lowongan Kerja

  • Mau Jadi Designer

  • Cerita Udin, Dora Nyebelin

    Cerita Udin, Dora Nyebelin

    Pagi itu udin sedang menonton film "Dora The Explore"

    Dora : Untuk menemukan harta karun, kita harus ke Istana.
    Apa yang kita butuhkan agar sampai ke Istana ??
    Udin : Peta !!
    Dora : Apaa ??
    Udin : Peta pekaaakkkk......
    Dora : Katakan lebih keras.
    Udin : Petaaaaaaaaaa......, nih anak nyebelin banget.
    Dora : Benar yang kita butuhkan adalah Peta.

    Udin melanjutkan menonton

    Dora : Untuk sampai ke Istana kita harus melewati Hutan. Apa kalian melihat Hutan ??
    Udin : Noh,,, dibelakang lho
    Dora : Dimana ??
    Udin : Tu di belakang lo, nih anak gak cuma budeg ternyata lo buta juga
    Dora : Iya disana.

    Karena kesal mendengar Udin memekak di ruang tv, emaknya Udin pun bertanya kepada Udin

    Emak : Kenapa luh din ?? dari tadi memekak aja ??
    Udin : nih mak, Dora nyebelin banget

    Karena penasaran, emaknya udin pun ikut menonton

    Dora : Apa kalian melihat buah-buahan ??
    Emak : Noh,,,, dibelakang lu tuh
    Dora : Katakan lebih keras.
    Emak : (pakek toa) Dibelakang lu tuh, dasar buta.
    Udin : ??
    Dora : Iya disana
    Emak : ish,,, ngeselin banget.

    Dora pun menyuruh boots mengambil buah, namun kare ia melihat sweeper.

    Dora : Katakan sweeper jangan mencuri, sweeper jangan mencuri
    Emak : (pakek toa) Maliiiing...... maliiiinnnggg

    Karena mmendengar teriakan maling, warga sekampung pun mendatangi rumah Udin.

    Warga: Mana malingnya ??
    Udin : #@$@#%$%#%#@%#@%%$^
    Emak : (malu malu) gak ada kok, cuma nonton ini tadi

    Warga pun kembali.
    Emak Udin melanjutkan menonton

    Dora : Setelah melewati hutan kita akan menyebrangi sungai, apa kalian melihat sungai ??
    Emak : eh lu jangan ngeselin gitu ya, lu tuh udah pekak buta lagi. kok bisa sih orang kayak gini ikut acara TV ???
    Udin :#@$@$#@$#%$%#%@$



    Baca berita Menarik yuk :
  • Headline News
  • Berita Tentang Fatin XFactor
  • Berita Olahraga
  • Baca Cerita Lucu
  • Berita Pendidikan
  • Lowongan Kerja
  • Mau Jadi Designer
  • Fatin balas Luapkan kekesalannya di lagu Grenade