LINK BANNER

Udin Jual Deterjen | Cerita Lucu



Kali ini Zaykoplo mengahadirkan cerita lucu yang berjudul "Udin Jual Deterjen".

Sore itu ada seorang mbah yang berjalan menuju tokonya Pak Udin hendak membeli sesuatu.

Si Mbah : "Aku beli sabun deterjen, satu saja yaah...."
Pak Udin : "Buat apa, Mbah ? Tumben mencuci baju..."
Si Mbah : "Enggak!..Ini loh kucingku kena lumpur terus ini mau aku cuci biar bersih lagi."
Pak Udin : "Owalah mbah, mbah ini kok aneh-aneh aja, kucingnyananti mati loh. Kucing kok dicuci pakai deterjen"

... Dinasehati oleh Pak Udin, si Mbah rupanya tetep ingin beli deterjen itu. Pak Udin akhirnya juga tetap melayani permintaan si mbah untuk beli deterjen.

Esok harinya, si mbah datang ke tokonya Pak Udin.
Pak Udin : "Bagaimana kabar kucingnya mbah ?"
Si Mbah : "Kucingku mati"
Pak Udin : "Lhaaa benar khan ? kemaren di nasehati mbah tidak percaya, kucing itu tidak bisa dicuci pakai deterjen"
Si Mbah : "Kucingku mati bukan karena aku cuci pakai deterjen. Setelah aku cuci dengan deterjen kucingku masih hidup kok"
Pak Udin : "Terus matinya karenaapa, mbah"
Si Mbah : "Setelah dicuci, Aku peraaas.... Terus kujemur, eh mati"
Pak Udin: @#%*&@#$^^


Gimana udah ketawa nya? Semoga Cerita Lucu yang saya terbitkan dapat menghilangkan stress yang anda miliki.
Udin Jual Deterjen | Cerita Lucu 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Udin Jual Deterjen | Cerita Lucu' On ...

Ditulis oleh: The ZANK - Jumat, 28 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Udin Jual Deterjen | Cerita Lucu"

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar berupa sarannya ya