LINK BANNER

Berita Bagus !!! Hari ini Naik Kereta Ke Bogor Gratis !!


Berita Bagus !!! Hari ini Naik Kereta Ke Bogor Gratis !! - Diblokirnya jalur Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Jakarta-Bogor dan sebaliknya pada Senin 14 Januari lalu, menyebabkan KRL tak dapat beroperasi sekira lima jam. Aksi pemblokiran jalur Kereta Rel Listrik (KRL) tersebut diketahui dilakukan oleh mahasiswa Universitas Indonesia dan pedagang.

Guna memberikan penghargaan atau apresiasi terhadap para penumpang yang membantu menghentikan pemblokiran jalur KRL, PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menggratiskan pengguna jasa kereta api selama satu jam.

“Kita gratiskan keberangkatan mulai pukul 17.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB,
satu jam itu. Namun hanya jurusan ke Bogor saja,” kata Kepala Humas Daop I, Mateta Rizalulhaq kepada Okezone, Selasa (15/1/2013).

Dia menambahkan, bahwa pengguna jasa kereta api wajib berpartisipasi dalam mengamankan alat transportasi kereta api. “ Hal itu sesuai dengan Undang-Undang 23 tahun 2007, pasal 173 tentang perkeretaapian. Jadi ini bukan hadiah tapi penghargaan dan apresiasi bagi pengguna kereta api,” tukasnya.

Aksi pemblokiran jalur Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Jakarta-Bogor berlangsung selama lima jam di Stasiun Pondok Cina (Pocin), Depok. Pemblokiran dilakukan menyusul pembongkaran kios pedagang di Stasiun Pocin yang dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) tanpa surat pemberitahuan.
Berita Bagus !!! Hari ini Naik Kereta Ke Bogor Gratis !! 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Berita Bagus !!! Hari ini Naik Kereta Ke Bogor Gratis !!' On ...

Ditulis oleh: The ZANK - Selasa, 15 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Berita Bagus !!! Hari ini Naik Kereta Ke Bogor Gratis !!"

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar berupa sarannya ya