LINK BANNER

Saya Kecewa dengan Penampilan Fatin, Fatin membawakan Lagu Rumour Has It

Paling asik nonton X-Factor selama masih ada Fatin di X-Factor.
Bocah didikan Rossa itu yang dikenal dengan sebutan anak sekolah yang mengikuti X-Factor.
hihihi
Buat pengunjung setia Zaykoplo jangan bosan ya sama postingan ane yang belakangan ini tentang Fatin melulu. Yah abis mau gimana lagi, suara emas bocah 16 tahun itu sanggup menarik simpati blantara Indonesia bahkan sampai ke Malaysia. Termasuk ane sendiri emang ngfans banget ama suaranya yang memiliki identitas vokal sendiri.
Hari ini, Jum'at (22/2) Fatin nampil lagi dengan membawakan lagu Rumour Has It
Tapi kali ini saya kecewa sama penampilan Fatin, mungkin salah pilih lagu nih Fatin atau mba' oca nya. Coba aja kalo Fatin bawa'in lagunya Swift Taylor pasti lebih keren lagi penampilannya

Buat sobat-sobat semua yang belom lihat penampilan Fatin (22/2) dapat melihatnya disini.




Sobat semua jangan lupa komentarnya ya !!!
Dukung terus Fatin untuk jadi Juara, Cukup ketik FATIN kirim ke 9288


Baca berita Menarik yuk :
  • Headline News
  • Berita Tentang Fatin XFactor
  • Berita Olahraga
  • Baca Cerita Lucu
  • Berita Pendidikan
  • Lowongan Kerja
  • Mau Jadi Designer

  • Saya Kecewa dengan Penampilan Fatin, Fatin membawakan Lagu Rumour Has It 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
    Share 'Saya Kecewa dengan Penampilan Fatin, Fatin membawakan Lagu Rumour Has It' On ...

    Ditulis oleh: The ZANK - Sabtu, 23 Februari 2013

    Belum ada komentar untuk "Saya Kecewa dengan Penampilan Fatin, Fatin membawakan Lagu Rumour Has It"

    Posting Komentar

    Tinggalkan Komentar berupa sarannya ya