LINK BANNER

SMS GRATIS, Gunakan Software Ini, WhatsAap

Dewasa ini semua nya serba canggih karena teknologi, namun tetap ada dampak positif dan negatifnya.
Ada yang bilang motor gak bakal ilang kalo di kunci ganda
Ada juga yang bilang kalo sms gak perlu bayar menggunakan aplikasi chat.

Wah..... ini ane tertarik ni bahasnya, sms ga perlu bayar. gimana caranya ya ?? trus operator ga gulung tikar tu kalo sms ga pake bayar lagi ??
Hmmm,, pasti bukan cuma ane yang tertarik ni, pasti teman-teman semua tertarik pengen coba. Gimana ya caranya bisa sms gratisan ?
Gak pake bayar lagi.

Ok, sebelum ane kasih softwarenya ada baiknya ane ulas sedikit fiturnya, mungkin hanya beberapa saja yang ane tahu.
1. ya itu benar kita smsan/chatingan gak pake bayar, "Jika" kita punya kuota
2. Bisa eksis juga lho, karena kita bisa pasang avatar sesuai keinginan kita sendiri
3. Emoticon nya juga banyak, pokoknya gak kalah sama BBM
4. Kalau BBM kita harus tau PIN dulu baru bisa BM, nah kalo yang ga perlu gan, semua nomor yang ada di kontak akan terhubung secara otomatis bagi mereka yang menggunakan software ini.

Ane rasa cuma itu yang ane tau, buat teman-teman yang sudah comot software ini dan tau banyak kelebihannya yang lain silahkan tambahkan di kolom komentar.

silahkan di download gan software nya
klik gambar dibawah ini !.




Agan tinggal pilih saja type ponsel agan, selesai deh.....
Gampang kan ??
------------------------------------------------------------

Baca berita Menarik yuk :
  • Headline News
  • Berita Tentang Fatin XFactor
  • Berita Olahraga
  • Baca Cerita Lucu
  • Berita Pendidikan
  • Lowongan Kerja
  • Mau Jadi Designer


  • SMS GRATIS, Gunakan Software Ini, WhatsAap 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
    Share 'SMS GRATIS, Gunakan Software Ini, WhatsAap' On ...

    Ditulis oleh: The ZANK - Jumat, 15 Maret 2013

    1 Komentar untuk "SMS GRATIS, Gunakan Software Ini, WhatsAap"

    1. lanjutkan gan..
      bgus artikelnya .. jgn lpa jalan2 my blog ya gan..
      http://bukukita1.blogspot.com/ dan http://mahranzaim.blogspot.com/..

      BalasHapus

    Tinggalkan Komentar berupa sarannya ya