Cerita Udin, Dora Nyebelin

Pagi itu udin sedang menonton film "Dora The Explore"

Dora : Untuk menemukan harta karun, kita harus ke Istana.
Apa yang kita butuhkan agar sampai ke Istana ??
Udin : Peta !!
Dora : Apaa ??
Udin : Peta pekaaakkkk......
Dora : Katakan lebih keras.
Udin : Petaaaaaaaaaa......, nih anak nyebelin banget.
Dora : Benar yang kita butuhkan adalah Peta.

Udin melanjutkan menonton

Dora : Untuk sampai ke Istana kita harus melewati Hutan. Apa kalian melihat Hutan ??
Udin : Noh,,, dibelakang lho
Dora : Dimana ??
Udin : Tu di belakang lo, nih anak gak cuma budeg ternyata lo buta juga
Dora : Iya disana.

Karena kesal mendengar Udin memekak di ruang tv, emaknya Udin pun bertanya kepada Udin

Emak : Kenapa luh din ?? dari tadi memekak aja ??
Udin : nih mak, Dora nyebelin banget

Karena penasaran, emaknya udin pun ikut menonton

Dora : Apa kalian melihat buah-buahan ??
Emak : Noh,,,, dibelakang lu tuh
Dora : Katakan lebih keras.
Emak : (pakek toa) Dibelakang lu tuh, dasar buta.
Udin : ??
Dora : Iya disana
Emak : ish,,, ngeselin banget.

Dora pun menyuruh boots mengambil buah, namun kare ia melihat sweeper.

Dora : Katakan sweeper jangan mencuri, sweeper jangan mencuri
Emak : (pakek toa) Maliiiing...... maliiiinnnggg

Karena mmendengar teriakan maling, warga sekampung pun mendatangi rumah Udin.

Warga: Mana malingnya ??
Udin : #@$@#%$%#%#@%#@%%$^
Emak : (malu malu) gak ada kok, cuma nonton ini tadi

Warga pun kembali.
Emak Udin melanjutkan menonton

Dora : Setelah melewati hutan kita akan menyebrangi sungai, apa kalian melihat sungai ??
Emak : eh lu jangan ngeselin gitu ya, lu tuh udah pekak buta lagi. kok bisa sih orang kayak gini ikut acara TV ???
Udin :#@$@$#@$#%$%#%@$



Baca berita Menarik yuk :
  • Headline News
  • Berita Tentang Fatin XFactor
  • Berita Olahraga
  • Baca Cerita Lucu
  • Berita Pendidikan
  • Lowongan Kerja
  • Mau Jadi Designer
  • Cerita Udin, Dora Nyebelin 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
    Share 'Cerita Udin, Dora Nyebelin' On ...

    Ditulis oleh: The ZANK - Senin, 20 Mei 2013

    3 komentar untuk "Cerita Udin, Dora Nyebelin"

    1. salam perdsahabatan dan semoga sokses selalu kang.....
      janganlupa ya kang kunjungan balik danjangan lupa kang kunjungi blog aku di http://handiljawa.blogspot.com dan jangan lupa komentarnya sebagai tanda menghargai artukel aku dan bila sahabat berkenan harap follow blogaku biarnambah akrab kita.....

      BalasHapus
      Balasan
      1. iful kmu jg jgn lupa berkunjung ke blog aku ya
        http://dragonflymusik.blogspot.com/

        Hapus
    2. blog na keren mas bro oea jgn lupa mampir ke blog aku ya
      http://dragonflymusik.blogspot.com/

      BalasHapus

    Tinggalkan Komentar berupa sarannya ya