LINK BANNER

Ngerjain Operator


Kali ini Zaykoplo mengahadirkan cerita lucu yang berjudul "Ngerjain Operator".

ngerjain operator

sule: halo
op: halo dgn syp, ada yg bisa saya bantu
sule: nama saya sule mbak, saya kan kemaren baru beli kartu perdana tp gk bisa nelpon
op: ah masa, emang pulsanya berapa?
sule: 0 RUPIAH
TUT TUT TUT op nutup telp

parto: halo
op: ya halo, saya bicara dgn syp? ada perlu apa yah?
parto: jelas dgn manusia, masa sama wayang, saya mau tanya mbak, ada kartu perdana yg bisa buat nelp di BULAN gk?
op: enggak
parto: emg kenapa
op: GK ADA JARINGAN
TUT TUT TUT

andre: halo
op: iya halo, dgn syp, ada perlu apa
andre: dgn andre, mau tanya boleh gk?
op: iya mau tanya apa?
andre: saya kan mau beli pulsa tp adanya cuma elektrik, kalau pulsa elektrik nyetrum apa enggak ya
op: ENGGAK
TUT TUT TUT

parto: halo lg mbak
op: ya halo, dgn siapa?
parto: dgn manusia mbak, mau tanya
op: GK ADA PERDANA BUAT D BULAN
parto: gk mbak bukan tanya itu
op: trus apa?
parto: di bulan ada yg jualan pulsa gk?
op: ENGGAK ADA.
TUT TUT TUT

sule: mbak kok sy gk bisa nelp?
op: pulsa nya ada gk?
sule: ada 10.000
op: emg nelp kemana?
sule: ke BULAN
TUT TUT TUT

Gimana udah ketawa nya? Semoga Cerita Lucu yang saya terbitkan dapat menghilangkan stress yang anda miliki.

Mau Cerita Lucu Lebih Banyak ??
Klik Disini !!!



Baca artikel menarik lainnya

  • Ujian SNMPTN dihapuskan

  • Syarat Mengikuti Ujian SNMPTN

  • Ngerjain Operator 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
    Share 'Ngerjain Operator' On ...

    Ditulis oleh: The ZANK - Sabtu, 05 Januari 2013

    Belum ada komentar untuk "Ngerjain Operator"

    Posting Komentar

    Tinggalkan Komentar berupa sarannya ya