LINK BANNER

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia | Zaykoplo

http://www.grablifeinsurance.com/wp-content/uploads/2010/05/life-insurance-quotes.jpg

Kita semua mengetahui bahwa telah banyak Perusahaan Asuransi yang berkeliaran di alam. Baik itu asuransi jiwa, maupun asuransi yang lainnya.

Kini saya akan menjelaskan sedikit tentang Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia Commonwealth Life.

Setiap Perusahaan Asuransi Jiwa pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dari perusahaannya. Berikut ini saya menjelaskan beberapa keuntungan anda bergabung di Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik  Indonesia Commonwealth Life.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Manfaat berikut ini menjelaskan mengapa Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia Commonwealth Life harus menjadi bagian integral dari rencana keuangan Anda.
  • Risiko Cover - Hidup ini penuh ketidakpastian, dalam hal ini Asuransi Jiwa Commonwealth Life memastikan bahwa orang yang Anda cintai terus menikmati kualitas hidup yang baik terhadap setiap peristiwa tak terduga
  • Perlindungan terhadap biaya kesehatan meningkat - Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Commonwealth Life menawarkan manfaat perlindungan terhadap penyakit kritis dan biaya rawat inap. Manfaat ini telah diasumsikan sangat penting mengingat meningkatnya insiden penyakit gaya hidup dan meningkatnya biaya medis
  • Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia Commonwealth Life Aman dan menguntungkan investasi jangka panjang - . Asuransi Jiwa Commonwealth Life menjadi instrumen tabungan jangka panjang, juga memastikan bahwa perusahaan Asuransi Jiwa Commonwealth Life fokus pada pengembalian selama jangka panjang dan tidak mengambil keputusan investasi berisiko untuk keuntungan jangka pendek.
  • Pendapatan dipastikan melalui anuitas - Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia Commonwealth Life merupakan salah satu instrumen terbaik untuk perencanaan pensiun. Uang yang disimpan selama masa hidup produktif dimanfaatkan untuk menyediakan sumber penghasilan yang stabil selama fase pensiun dari kehidupan.
  • Perlindungan ditambah tabungan selama jangka panjang - Karena kebijakan tradisional dipandang baik oleh distributor maupun pelanggan sebagai komitmen jangka panjang, kebijakan ini membantu pemegang polis Commonwealth Life memenuhi kebutuhan perlindungan ganda dan dalam jangka panjang menciptaan kekayaan yang efisien.
  • Pertumbuhan melalui dividen - kebijakan tradisional menawarkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan ekonomi tanpa mengambil risiko investasi. Pendapatan investasi didistribusikan antara pemegang polis melalui pengumuman dividen tahunan / bonus.
  • Fasilitas pinjaman tanpa mempengaruhi manfaat polis - polis memiliki pilihan untuk mengambil pinjaman terhadap kebijakan tersebut. Ini akan membantu pemegang polis Commonwealth Life untuk memenuhi kebutuhan hidup tanpa merugikan mempengaruhi manfaat dari kebijakan yang telah mereka beli.
  • Mortgage Penebusan-Asuransi bertindak sebagai alat yang efektif untuk menutupi hipotek dan pinjaman yang diambil oleh pemegang polis, sehingga setiap pemegang polis Perusahaan Asuransi Jiwa Indonesia Commonwealth Life dalam hal terjadi peristiwa yang tak terduga, beban pembayaran tidak jatuh pada keluarga yang ditinggalkan.
Visi dan misi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia terus mengembangkan produk dan layanannya kepada nasabah dengan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force yang tersebar di 19 kota besar di Indonesia
Produk asuransi yang ditawarkan Commonwealth Life seperti:
  1. Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link)
  2. Asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera)
  3. Perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection)
  4. Program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Segera bergabung di Produk asuransi yang ditawarkan Commonwealth Life
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia | Zaykoplo 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia | Zaykoplo ' On ...

Ditulis oleh: The ZANK - Rabu, 12 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia | Zaykoplo "

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar berupa sarannya ya