LINK BANNER

Julia Perez Segera Gol ke Penjara


Julia Perez Segera Gol ke Penjara - Setelah putusan Mahkamah Agung (MA) memvonis tiga bulan penjara, Julia Perez secara resmi akan langsung ditangkap dan dimasukan ke dalam sel tahanan.

Keputusan tersebut diketahui telah tertulis dalam website Mahkamah Agung yang dilansir panitera MA pada tanggal 12 Desember 2012 yang menyatakan menolak kasasi terdakwa, mengabulkan kasasi JPU.

Tidak hanya itu, keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) yang memvonis hukuman Julia Peres selama enam bulan kurungan juga diubah Mahkamah Agung (MA) menjadi selama tiga bulan.

"Itu hukumannya penjara, langsung masuk (sel), bukan percobaan. Jadi tiga bulan penjara, bukan tiga bulan percobaan," ujar sumber Okezone yang tidak mau disebutkan namanya saat dihubungi Kamis (13/12/2012).

Menurutnya, eksekusi penangkapan Julia perez oleh petugas akan dilakukan setelah berkas putusan MA akan sampai di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Jupe divonis bersalah karena menganiaya Dewi Persik ketika syuting film Arwah Goyang Karawang.

"Begitu salinan putusan itu sampai di pengadilan setempat, seharusnya jaksa bisa langsung mengeksekusi," tegasnya.
Julia Perez Segera Gol ke Penjara 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Julia Perez Segera Gol ke Penjara' On ...

Ditulis oleh: The ZANK - Kamis, 13 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Julia Perez Segera Gol ke Penjara"

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar berupa sarannya ya