LINK BANNER

Udin Jadi Pramugara | Cerita Lucu



Kali ini Zaykoplo mengahadirkan cerita lucu yang berjudul "Udin Jadi Pramugara".

Perhatian !
Perhatian !
Perhatian !
Perhatian kepada seluruh penumpang pesawat boeing 737.
Pesawat akan jatuh.
Para penumpang yang pandai berenang silahkan ambil posisi disebelah kiri saya,
sedangkan yang tidak pandai berenang ambil posisi disebelah kanan saya.
Penumpang yang disebelah kiri saya segera melompat sesuai aba-aba dari saya,
sedangkan penumpang yang berada disebelah kanan saya "selamat berjuang dan bertemu kembali di lain waktu.
Sekian dari saya

Gimana udah ketawa nya? Semoga Cerita Lucu yang saya terbitkan dapat menghilangkan stress yang anda miliki.


Baca artikel menarik lainnya

>. Ujian SNMPTN dihapuskan
>. Syarat Mengikuti Ujian SNMPTN
Udin Jadi Pramugara | Cerita Lucu 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Udin Jadi Pramugara | Cerita Lucu' On ...

Ditulis oleh: The ZANK - Jumat, 28 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Udin Jadi Pramugara | Cerita Lucu"

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar berupa sarannya ya